Wednesday 20 July 2016

Call of Duty Modern Walfare 2


Call of Duty: Modern Warfare 2
adalah video game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 video game konsol dan sistem operasi Microsoft Windows resmi diumumkan pada tanggal 11 Februari, 2009 game ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November 2009. Ini adalah permainan keenam dari seri Call of Duty dan sekuel langsung ke Call of Duty 4: Modern Warfare, dengan alur cerita yang sama.
Modern Warfare 2 telah menerima tinjauan yang sangat positif dari berbagai situs game. Setelah rilis, permainan terjual sekitar 4,7 juta kopi di seluruh dunia dalam 24 jam. Pada tanggal 15 Juni 2010, Activision mengkonfirmasi bahwa permainan telah menjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia dan itu adalah permainan terlaris sepanjang masa di Inggris, dan permainan terlaris kedua sepanjang masa di Amerika Serikat.

                Pemain mengasumsikan peran berbagai karakter selama kampanye single-player, mengubah perspektif seluruh perkembangan cerita.
Setiap tingkat adalah misi yang menampilkan serangkaian tujuan yang ditampilkan pada mengepalai tampilan, yang menandai arah dan jarak menuju dan dari tujuan tersebut. Kerusakan pemain ditunjukkan oleh darah muncul di layar. Kesehatan pemain melahirkan kembali seiring berjalannya waktu. Tugas bervariasi dalam persyaratan mereka, dari memiliki pemain tiba di tertentu pos, untuk menghilangkan semua musuh di lokasi yang ditentukan, untuk mempertahankan suatu tujuan dari serangan musuh, atau menanam bahan peledak pada instalasi musuh. Pemain disertai oleh pasukan ramah yang tidak bisa mengeluarkan perintah. Komputer Laptop  yang mengandung intelijen musuh muncul selama kampanye dan mungkin dikumpulkan.

Minimum System Requirements

OS: Microsoft Windows XP, Windows Vista and Windows 7 (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
DirectX: Microsoft DirectX(R) 9.0c
Hard Drive: 12GB of free hard drive space
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card



 






Master Instaler Call of Duty Modern Walfare 3 terdiri dari 4 DVD dengan Harga 30 k

No comments:

Post a Comment